-->

Pengepul Minyak Goreng Bekas / Jelantah di Batam

Jelantah Batam - Jika anda mencari pengepul minyak goreng bekas / jelantah di kota Batam, Anda bisa menghubungi kami. Kami memanfaatkan minyak goreng bekas untuk diolah menjadi biodiesel. Karena salah satu manfaat minyak goreng bekas adalah diolah kembali menjadi energi terbarukan atau menjadi bahan bakar mesin industri atau mesin kendaraan jenis diesel. Sebagai apresiasi kami karena turut membantu untuk menciptakan Batam bebas jelantah, kami akan memberikan harga yang baik untuk minyak goreng bekas. Anda tinggal menghubungi kami dengan memberikan infromasi lengkap alamat dan berapa jumlah minyak goreng bekas (kg/liter) kemudian kami akan jemput tanpa biaya apapun dan justru kami akan bayar ditempat dengan menimbah atau menakarnya terlebih dahulu.

beli minyak jelantah batam
Hubungi - 081276209717

Dedikasi kami adalah membantu pihak restoran, hotel, warung & kafe agar dapat menyalurkan minyak goreng bekas menjadi sesuatu yang bernilai ekonomis dan menghindari pencemaran dengan membuang ke got, sungai dan laut. 


Kami juga akan turut ikut andil dalam pengurangan minyak oplosan yang dimana oknum menggunakan berbagai cara untuk menjernihkan minyak goreng bekas baik dengan tepung atau kulit pisang agar bisa dijual dan diperuntukkan menggoreng kembali, padahal sebenarnya minyak goreng bekas tersebut sudah tidak layak untuk dikonsumsi lagi.

Batam pada tahun 2018 akan didedikasikan menjadi kota pariwisata yang tentunya pusat hiburan, hotel, mall akan semakin banyak. Dengan datangnya para wisatawan tentunya semakin tumbuh kembahnya sektor makanan. Jika tidak terkelola dengan baik, minyak jelantah akan mencemari tiap got, parit, sungai bahkan laut yang jika dilakukan secara kontinu maka akan berpengaruh terhadap lingkungan kota Batam.

Tidak ada salahnya anda menghubungi kami sebagai pengepul minyak goreng bekas / jelantah agar anda tidak perlu repot membuangnya ke parit atau got dan tentunya Anda juga mendapatkan keuntungan.

Pengepul Minyak Goreng Bekas / Jelantah di Batam