-->

Jelantah Merupakan Energi Terbarukan



Jelantah Batam - ketika kami bertanya setiap warung, restoran, rumah makan di Batam hampir rata-rata mereka membuang minyak jelantahnya disembarang tempat. Padahal jika mereka tahu minyak jelantah ternyata bisa bernilai ekonomis. Maka kami bertekad untuk mewujudkan Batam sebagai kota yang bebas dari minyak jelantah.

Jika anda memiliki usaha dibidang kuliner ataupun ingin menambah penghasilan dengan menjual limbah minyak goreng bekas / jelantah yang selama ini dibuang bisa menghubungi kami. Kami siap menampung berapapun di manapun, baik di kota Batam ataupun di kota sekitar.

Minyak jelantah ini tidak untuk di goreng kembali melainkan diolah menjadi Biodiesel untuk bahan bakar industri. Sediakan jurigen ataupun botol, kami siap menjemput dimanapun anda berada.



Kenapa harus minyak jelantah ? hal ini dikarenakan jelantah merupakan energi terbarukan yang kebanyakan orang buang. Saat ini energi terbarukan dari bio nabati ( tumbuhan ) sangatlah dicari, tanaman yang berpotensi menghasilkan diesel adalah jarak dan sawit, dan yang berpotensial adalah olahan dari sawit yaitu minyak goreng. Ternyata sisa dari penggorengan bisa diolah menjadi biodiesel dengan kualitas yang tak kalah dari pertamina.

Bisa dibayangkan jika setiap KK menghasilkan 5 liter disetiap bulan. Dalam satu wilayah RT yang mempunyai 100 KK bisa terkumpul hampir dari setengah ton setiap bulannya.

Jelantah Merupakan Energi Terbarukan